Ryan d'Masiv Potong Rambut di Salon Pribadi

Ryan d'Masiv Potong Rambut di Salon Pribadi

detail berita
Personel d'Masiv (Foto: Tomi/Okezone)

SADAR akan pentingnya penampilan, vokalis d’Masiv, Ryan memerhatikan betul kebersihan tubuh dan rambutnya. Tak heran, memotong rambut dengan rutin menjadi agenda yang kerap dilakukan pentolan grup band ini.

Ryan Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Ryan d'Masiv memang bukan pria metroseksual. Namun, profesinya sebagai figur publik menuntutnya untuk senantiasa memerhatikan penampilan. Karenanya, walau mengaku jarang melakukan perawatan wajah secara khusus, namun Ryan termasuk pria yang rajin ke salon untuk memangkas rambutnya.

“Untuk perawatan khusus wajah memang tidak ada. Tapi, karena saya sudah punya salon sendiri, jadi kalau mau potong rambut, ya tinggal ke sana. Bahkan, hampir semua anggota d’Masiv potong rambut di salon saya,” kata Ryan berpromosi mengenai salon miliknya yang dikelola bersama tantenya saat berbincang dengan Okezone di gedung HighEnd, Jakarta, Rabu (13/6/2012).

Menyoal potongan rambut, Ryan menuturkan bukan tipe yang mengikuti tren terkini. Baginya, potongan rambut tersebut yang terpenting mengikuti kemauan hatinya. Seperti diketahui, beberapa tahun lalu saat awal kemunculannya, gaya model poni miring menjadi andalannya. Namun, gaya tersebut sudah ditinggalkannya dan beralih ke gaya rambut yang lebih pendek.

“Potongan rambut yang saya lakukan mengikuti perkembangan musikalitas grup kami. Dengan konsep album yang semakin dewasa, kami ingin memerlihatkan karakter pribadi yang dewasa juga,” tutupnya. (ind) (tty)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))