Cara Ampuh Panaskan Sesi Berhubungan Seks

Cara Ampuh Panaskan Sesi Berhubungan Seks

detail berita
Pasangan bercinta (Foto: Corbis)

RUTINITAS seks kerap menciptakan kebosanan bagi pasangan. Berbagai pembaharuan perlu dilakukan untuk menghilangkan kejemuan tersebut.

Meski menyajikan kenikmatan, penyegaran di tempat tidur tetap diperlukan. Selain memertahankan kualitas keintiman bersama pasangan, cara ini diperlukan untuk mengusir kebosanan yang kerap menyerang. Womenshealtmag memberikan bocoran tip untuk Anda.

Menikmati tubuh satu sama lain

Saat pemanasan berlangsung, nikmatilah momen yang terlewati sehingga gairah dapat terdongkrak semaksimal mungkin. “Nikmatilah tubuh satu sama lain,” kata Claire Cavanah, penulis Sex Toys 101.

Lakukan sesuatu yang berbeda

“Wanita pada umumnya terlihat lebih pasif dan enggan memegang peran dominan ketika di tempat tidur. Inilah saatnya keluar dari kebiasaan tersebut,” kata Ian Kerner, penulis buku She Comes First.  Anda tidak perlu bekerja keras untuk menyalakan gairah bersama pasangan. Cukup berjalan di pintu dan melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Isyarat ini dapat menjadi penanda dan membuat segalanya lebih panas.

Buat langkah panas untuknya

Sebagai langkah lanjut, buka malam Anda dengan membatasi diri selama 10 menit berciuman dan selebihnya hanya menyentuh satu sama lain. Menahan hasrat sementara waktu dapat membuat gairahnya tak tertahankan, sehingga saat hubungan intim dilakukan akan lebih menantang. (tty)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))