RAN & Hearts Ikon Baru Giordano

RAN & Hearts Ikon Baru Giordano

detail berita
RAN & Hearts (Foto: Ist)

GRUP vokal RAN dan Hearts yang berjiwa muda dinilai cocok merepresentasikan koleksi terbaru Giordano. Keduanya pun didapuk menjadi ikon terbaru label ternama tersebut.
 
Koleksi terbaru Giordano seri Disney yang kental dengan gaya anak muda dan kaum urban memang menjadi representasi wajah anak muda saat ini. Untuk itu, diperlukan ikon yang sesuai untuk menyalurkan semangat tersebut pada masyarakat luas.
 
Giordano yang baru-baru ini meluncurkan koleksi Disney terbaru yang merupakan kolaborasi dengan proyek Disney pada musim panas 2012 ini mengajak RAN dan HEARTS untuk mewakili anak muda yang penuh kreativitas.
 
Koleksi yang berjiwa muda, bernuansa groovy dan dapat disesuaikan dengan selera mode anak masa kini membuat koleksi ini layak untuk dimiliki. Koleksi Disney dari Giordano ini memperkenalkan unsur-unsur fesyen yang paling dasar, seperti warna hitam-putih, model yang chic, motif polkadot, strip dan tone-on-tone, di mana semua hal tersebut terinspirasi dari karakter Disney, Mickey, Minnie, Donald Duck, Daisy, Goofy, dan Pluto.
 
Koleksi Disney dari Giordano ini merupakan koleksi terbatas yang dapat dinikmati bersamaan dengan koleksi baru lainnya yang tak kalah menarik. Kali ini, selain memperkenalkan ikon kartun Disney, koleksi ini juga menyoroti desain dengan detail dan tekstur seperti 3D, di mana setiap model leher dihiasi dengan ikon kepala Mickey, serta efek glossy dari setiap pola grafis yang menggambarkan individu terlihat lebih unik, seperti tertera dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (13/6/2012).

Selain koleksi pria, musim ini Giordano juga menyuguhkan koleksi wanita yang tak kalah menarik yang menawarkan keindahan dan kepercayaan dari seorang wanita yang menyadari sikap hidup "Simple Me". Selain itu, desain yang paling mendebarkan dari koleksi ini, yakni edisi terbatas dalam bentuk kotak set, yang memiliki motif kaus polkadot dari setiap ikon Mickey dalam suguhan warna neon yang trendi. (ind)
(tty)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))