Kejutan-Kejutan Ini Bikin Pria Turn On (I)

Kejutan-Kejutan Ini Bikin Pria Turn On (I)

detail berita
Sikap seksi bikin pria turn on (Foto: Corbis)

SULIT membangkitkan gairah pasangan? Berikan saja kejutan dahsyat untuknya. Dijamin, gairahnya pun langsung menyala.

Banyak orang kesulitan membangkitkan gairah pasangan sebelum bercinta. Padahal, agenda kecil dapat secara efektif menyalakan libidonya. Jika butuh ide, The Frisky memberikan ulasan untuk Anda.

Download adegan panas dari sebuah situs dewasa

Berikan kejutan padanya dengan men-download film dari situs panas. Kemudian perlihatkan padanya sambil berkata, “Sayang, aku akan melakukan hal tersebut untukmu.” Mendengar kalimat tersebut, pasangan pun langsung terbelalak matanya dan sekejab menyala gairahnya.

Melakukan yoga

Jika Anda tak terbiasa melakukannya, sebaiknya pikirkan ulang menjadikan yoga sebagai latihan kebugaran fisik. Yoga tidak saja memberikan efek kebugaran bagi tubuh, tapi juga memudahkan Anda meliuk-liukkan tubuh di hadapan pasangan dan membuatnya bergairah. Tak hanya itu, yoga juga membuat stamina Anda di tempat tidur lebih terjaga.

Menjadi pengemudi yang baik

Menyoal mengemudi, mungkin wanita terkenal sebagai pengemudi yang lambat dan terlampau hati-hati untuk menghindari bahaya. Namun, kesampingkan persepsi tersebut sementara waktu. Sesekali, tunjukkan padanya bahwa Anda pun dapat mengendarai mobil dengan cepat dan agresif. Hal ini akan menjadi tantangan untuknya. (tty)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))