Belajar & Bermain Bersama Barney

Belajar & Bermain Bersama Barney

detail berita
Barney (Foto: Utami/Okezone)

TOKOH Barney merupakan sosok idola bagi banyak anak-anak di dunia ini. Tak heran, bisa berada di tengah-tengah tokoh yang identik dengan warna ungu tersebut menjadi kesenangan tersendiri bagi anak-anak.

Melalui Barney Space Adventure Live Musical, anak-anak Indonesia dapat menikmati suguhan apik dari tokoh kesayangannya. Bertempat di Skenoo Hall Gandaria City, Barney Space Adventure Live Musical mengemban misi untuk menyuguhkan show berkualitas dan mengajarkan anak Indonesia tentang pentingnya karakter.

"Menghadirkan Barney ke Indonesia, selain menjadi media promosi juga dikarenakan sosok Barney merupakan figur yang bisa mengajarkan anak-anak mengenai karakter. Karena itu, kami mengundang Barney di mana berbarengan dengan masa liburan sekolah," ujar Mervi Yenti, Marketing and Business Development Director Skenoo Hall, saat ditemui Okezone usai pertunjukan pertama Barney Space Adventure Live Musical, di Gandaria City, Jakarta, Kamis (14/6/2012).

Menurutnya, Barney dipilih dari pemikiran yang lumayan panjang karena keinginan untuk memberikan sebuah show mendidik dan menghibur yang menjadi menjadi faktor utamanya.

"Barney tidak hanya menghibur, tapi mempunyai pesan yang mendalam terhadap anak-anak. Karena pasarnya Barney dari anak umur satu hingga enam tahun, jadi Barney merupakan tokoh yang mengajarkan bagaimana mengucapkan kata terima kasih, maaf, permisi, dan kata-kata sadar lainnya," tutupnya. (ind) (tty)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))