Keterlibatan Wartawan Menunjang Kemajuan Aceh Barat

Keterlibatan Wartawan Menunjang Kemajuan Aceh Barat

Sejumlah Wartawan Aceh Barat Siraturahmi dengan PJ.Bupati Aceh Barat Ridwan Hasan di Pendopo

Meulaboh | Diliputnews – Guna mengsingkronisasi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Aceh Barat, Pj Bupati Aceh Barat, Rizwan Hasan. yang baru dua hari lalu di lantik, melakukan pertemuan dengan wartawan yang bertugas di wilayah itu, Jum’at (27/4).

Dalam pertemuan itu di hadiri wartawan media cetak dan media elektronik, yang berlangsung di Pendopo PJ.Bupati Aceh Barat. Dalam pertemuan tersebut Pj Bupati, menyebutkan , keberadaannya di Aceh Barat untuk mengisi kekosongan kepempimpinan yang ada di Kabupaten tersebut sampai terpilihnya Bupati difinif nantinya.

Pj Bupati Aceh Barat Ridwan Hasan menyampaikan ia sangat membutuhkan dukungan berbagai elemen termasuk wartawan, sebab wartawan memiliki peranan yang tinggi dalam menyebarluaskan informasi di Kota Meulaboh,

Ridwan Hasan menambahkan untuk itu diperlukan kerjasama pemerintah dengan wartawan dalam memberitakan hal yang menunjang keberlanjutan kemajuan Pantai Barat Aceh.

“Memang terkadang terkendala dengan perbedaan tetapi itu menjadi hal biasa di setiap wilayah, perbedaan tetap ada, asal jangan menjadi bara dendam sehingga dinilai dapat menghambat pembangunan untuk wilayah ini” katanya.

Dalam pertemuan tersebut Turut dihadiri , Ketua DPRK Aceh Barat, Ishak Yusuf, Wakil Ketua DPRK, Herman Abdullah, Sekwan, Muliadi.Asisten I Sekdakab, Rusmahdi, Asisten II Sekdakab, Hasan Abdullah, dan Kabag Humas Sekdakab Aceh Barat. **(AF)

Berita Aceh Barat


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))