3.008 Pelajar Tingkat SD/MI Mengikuti UASBN Di Nagan Raya

3.008 Pelajar Tingkat SD/MI Mengikuti UASBN Di Nagan Raya

Ilustrasi Siswa UASBN

Nagan Raya | Dilipiutnews â€" Ujian akhir sekolah berstandar Nasional (UASBN) akan dilaksanakan pada tanggal 07/08/2012 mendatang di Kabupaten Nagan Raya perserta tahun ini meningkat dibandingkan dengan tahun 2011 â€" 2012, senin (16/4).

Bukhari Id.Spd Kepala Bidang Dinas Pendidikan Nagan Raya ketika dijumpai Diliputnews.com mengatakan “bahwa Ujian Ahkir sekolah berstandart Nasional (UASBN) tingkat SD/Mi tahun ajaran 2011-2012, untuk tahun ini meningkat bila di bandingkan dengan tahun sebelumnya dengan jumlah peserta 3008 orang siswa sedangakan tahun ajaran 2010-2011 berjumlah hanya 2830 orang peserta saja”.

Selain itu ia juga mengatakan UASBN tingkat SD/MI tahun ajaran 2011 â€" 2012 tidak di pungut biaya apapun dari siswa (i) gratis, dan bagi siswa yang mendapatkan musibah atau sakit harus ada surat keterangan dari dokter. Bukhari juga menambah kan kemungkinan besar tidak ada ujian ulang yang ada hanya ujian susulan. tuturnya.

Bapak Bukhari mengharapkan agar para siswa-siswi untuk tingkat SD/MI harus belajar penuh kreatif guna untuk menghadapi UASBN yang tidak lama lagi akan di laksanakan supaya nantinya bisa mendapatkan hasil yang gemilang, bebas dan murni dan bisa melanjutkan kesekolah tingkat SMP atau sederajat, harapnya. *(MC)

Berita Aceh Barat


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))