Terlibat Pembunuhan, Bagaimana Keanggotaan Rebecca Ing di APPMI?

Terlibat Pembunuhan, Bagaimana Keanggotaan Rebecca Ing di APPMI?

detail berita
Koleksi Rebecca Ing (Foto: Pribadi)

KASUS hukum yang menjerat Rebecca Ing membuat kariernya di dunia mode terpaksa terhenti. Namun, keanggotaannya di Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) hingga saat ini masih berlanjut.
 
Meski tersangkut kasus hukum, pihak APPMI belum memutuskan lebih lanjut status keanggotaan Rebecca Ing dalam asosiasi mode tersebut. Hal itu dikarenakan proses hukum hingga saat ini masih terus berjalan.
 
Sejauh ini, dengan kasus yang dihadapi wanita berkulit putih tersebut, APPMI melayangkan keprihatinan sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu anggotanya itu.
 
“Sebagai wadah/organisasi, kami akan berbuat hal-hal yang patut terhadap anggota yang sedang mengalami musibah,” tutur Taruna K Kusmayadi, Ketua Umum Pusat APPMI saat berbincang dengan Okezone, Kamis (7/6/2012).
 
Terkait kasus desainer yang konsentrasi dengan desain busana wedding dan cocktail tersebut, Nuna -sapaan akrab Taruna K Kusmayadi- mengatakan bahwa asosiasinya menghargai proses hukum yang sedang berjalan.
 
“Seperti yang terjadi dengan Rebecca Ing bahwa proses hukum akan berlanjut. Saya (sebagai Ketum APPMI) sekali lagi sangat prihatin dan menunggu keputusan sidang nantinya,” tutupnya.
(tty)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))