Tak Pede Berkulit Kusam, Sherina Atasi dengan Cara Ini

Tak Pede Berkulit Kusam, Sherina Atasi dengan Cara Ini

detail berita
Sherina Munaf (Foto: Elang Riki Y)

SEBAGAI publik figur, Sherina Munaf memiliki jadwal yang padat. Tak heran jika Sherina sering tak memiliki waktu untuk menjaga kesehatan kulitnya dengan cara tradisional.

"Dulu saya sih pernah diberikan resep jitu dari ibu saya untuk luluran, tapi sekarang ini sudah enggak sempat, jadi maunya yang praktis," katanya dalam diskusi bersama Natur-E di Margo City Depok, Sabtu (12/05/12).

Sering tampil di depan publik membuat wajah dan kulit Sherina selalu menggunakan make up yang berganti-ganti dan hairspray ke wajah. Brand ambassador Natur-E itu pun mengaku gemar traveling.

"Hal itu bisa pengaruhi kesehatan kulit, itu jangka waktu panjang akan berdampak parah untuk kulitku, kelihatan kuyu dan kusam, membuat saya enggak pede juga. Saya harus selalu prima, sehingga berdampak baik terhadap karir saya," imbuhnya.

Karena itu sejak SMA, Sherina selalu mengonsumsi vitamin E untuk kesehatan kulitnya.

"Kalau ngomong cantik itu kan relatif, banyak stereotip kalau cantik itu kulitnya putih, sedangkan kita kan orang Asia, yang penting tetap kulitnya dijaga harus segar dan sehat, mau kulitnya apapun yang penting segar tetap cantik. Cantik itu yang paling penting dalamnya sehat," jelasnya.

Sherina pun sempat mengalami kerusakan kulit yang parah. Yakni, saat mengalami cacar monyet.

"Saya juga pernah cacar monyet, tapi ibu saya konsisten untuk melarang jangan digaruk, jadi enggak pernah digaruk dan tidak berbekas. Lalu saat masa pubertas juga pernah jerawatan sampai ke sekolah ditutupi pakai odol, tapi sekarang sudah enggak ada bekas," tutupnya. (nsa)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))