Pilih-Pilih Minyak Pijat Sesuai Jenis Kulit (II-Habis)

Pilih-Pilih Minyak Pijat Sesuai Jenis Kulit (II-Habis)

detail berita
Foto Ilustrasi: Corbis Images

APA yang Anda lakukan ketika sedang bebas dari rutinitas? Ya, pijat relaksasi tentunya menjadi hal yang paling menyenangkan untuk sekadar meregangkan otot-otot kaku.  
Namun, banyaknya jenis massage oil aromaterapi seringkali membuat Anda bingung. Mau pakai yang mana ya? Berikut, beragam minyak pijat yang bisa menjadi referensi Anda, seperti dilansir dari The Beautybiz.
 
Alpukat
 
Minyak pijat ini merupakan pilihan terbaik dan cocok untuk kulit lebih dewasa atau kulit yang sangat kering. Seharusnya tidak digunakan untuk seseorang dengan masalah kulit berjerawat, karena terlalu berminyak untuk  mereka.
 
Minyak gandum
 
Mengandung banyak vitamin E, dan sangat baik digunakan pada kulit yang terbakar sinar matahari, karena mampu memperbaiki kondisi kulit.
 
Minyak rosehip
 
Minyak ini juga sangat baik untuk memperbaiki kulit yang terbakar sinar matahari. Minyak ini bahkan mampu menghilangkan flek hitam pada wajah, terutama kulit yang berjerawat.
 
Evening primrose
 
Evening primrose yang kaya dengan phytoestrogen merupakan minyak pijat terbaik untuk wanita menopause. Di sisi lain, minyak ini tidak boleh digunakan bagi setiap wanita yang sedang hamil atau mencoba untuk hamil, karena tingginya kandungan kadar hormonal bisa memberikan efek negatif.
 
Minyak biji anggur
 
Minyak biji anggur adalah minyak terbaik bagi Anda, karena merupakan salah satu minyak lighest, yang memiliki rating alergi sangat rendah.
(tty)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))