Pengamat: SBY Ketemu Prabowo Itu Luar Biasa

Pengamat: SBY Ketemu Prabowo Itu Luar Biasa

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan dengan para jenderal alumni Akademi Militer (Akmil) 1973 di Istana Tampaksiring, Bali pada Minggu pekan lalu.

SBY bahkan dikabarkan melakukan pertemuan empat mata dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pengamat Politik LIPI, Siti Zuhro yakin tidak ada yang istimewa dari pertemuan para jenderal angkatan 1973 itu.

"Kalau itu dihadiri semua Akmil menurut saya itu wajar, tidak ada yang spesial. Kecuali ada deklarasi politik itu lain lagi," kata Siti Zuhro kepada Okezone, Kamis (17/5/2012).

Namun, saat diminta tanggapnnya terkait pertemuan empat mata SBY-Prabowo, Siti menyebut itu baru luar biasa. "Itu baru deal-deal menuju 2014. Tapi kalau hanya reuni tidak bisa diterjemahkan secara spesifik,: ungkapnya.

Menurutnya, tidak tertutup kemungkinan SBY akan membangun kekuatan politik baru jelang pemilu 2014. Tentu bila ada kesempatan dan peluang. "Kalau ketemu itu pasti membicarakan masalah bangsa bagaimana kedepan. Tapi kalau spesial itu kayanya tidak mungkin karena bukan forumnya," cetusnya.
(trk)

Berita Aceh Barat


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))