Hindari Jatuh, Jessica Alba Tempel Double Tape di Sepatu

Hindari Jatuh, Jessica Alba Tempel Double Tape di Sepatu

detail berita
Jessica Alba (Foto: Dailymail)

KETIDAKSEIMBANGAN saat menggunakan high heels yang bisa membuat seseorang tergelincir memang perlu diatasi dengan trik khusus. Jessica Alba memiliki kiat sederhana untuk mengatasi hal tersebut.

Ketika memakai sepatu dengan hak tinggi menjulang, Jessica Alba tidak pernah takut jatuh. Apa rahasianya? Ternyata ia selalu menempelkan double tape di kedua tumitnya untuk mencegahnya tersandung. Double tape merupakan senjata rahasia aktris “Fantastic Four” itu ketika harus memakai hak tinggi di karpet merah, seperti dilansir Dailymail.

Double tape akan membuat kakinya lengket ke sepatu dan mencegahnya tergelincir. “Saya menempelkan bagian bawah kaki saya ke sepatu dengan menggunakan double-stick tape,” ujarnya.

Sebelumnya, ia pernah jatuh ketika menghadiri suatu acara. Sejak itu, Alba selalu berhati-hati memakai sepatu hak tinggi dalam acara-acara penting.

Selain Alba, para model di industri fesyen juga memiliki ide masing-masing agar tidak jatuh di catwalk ketika menggunakan sepatu hak tinggi. Biasanya, mereka menyemprot sol sepatu dengan hairspray agar lengket di catwalk. Jika sepatu yang dikenakan kebesaran, mereka akan menyumpalkan kain wol, katun atau koran agar ukuran sepatu menjadi pas. (ind)
(tty)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))