Mahasiswa UTU Meulaboh Tewas Ditusuk

Mahasiswa UTU Meulaboh Tewas Ditusuk

Evakuasi Jenazah Korban Pembunuhan Dari RSU Cut Nyak Dien Kerumah Duka

Meulaboh | Diliputnews.com – Seorang Mahasiswa Universitas Teuku Umar Meulaboh tewas di tusuk oleh rekanya di sebuah rumah Gampong Pasi Jambu Kecamatan Kaway XVI, Selasa ( 23/4).

Peristiwa itu diketahui warga pada pukul 18.00.Wib setelah terdengar suara teriakan minta tolong oleh korban pembunuhan, diketahui korban bernama Samsuri, tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Teuku Umar Meulaboh, yang beralamat di Desa Peunaga Cut Ujong, Kecamatan Meurebo Kabupaten Aceh Barat.

Berdasarkan data yang dihimpun Diliputnews.com, Samsuri yang berumur (24) tahun itu merupakan Mahasiswa UTU Meulaboh. Geuchik Gampong Pasi Jambu yang juga saksi pada peristiwa tersebut menyebutkan ia mengetahui peristiwa itu setelah mendapat laporan dari tetangganya . dari laporan yang diperoleh langsung mengindentifikasi tempat kejadian dan ditemukan korban sudah tak bernyawa.

Menurutnya untuk tindak lanjut pihaknya langsung melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian. “Kami sudah melapor kepada pihak kepolisian”. Kata Geuchik Gampong Pasi Jambu.

Sementara itu ditempat terpisah Wakil Kapolres Aceh Barat membenarkan bahwa telah terjadi korban pembunuhan yang dilaporkan oleh Kepala Desa setempat dan pihak kepolisian langsung terjun ke lokasi tempat kejadian perkara.

Dari investigasi lapangan, diduga kejadian pembunuhan tersebut dipicu karena minuman keras sebab di tempat kejadian telah ditemukan dua gelas yang berisikan minuman keras. Sedangkan pelakunya diduga teman dekat korban. “ Saat ini kami telah mengantongi nama pelaku, untuk tindak lanjutnya, kami akan menyelidiki kasus ini, hingga dapat membekuk pelaku. ungkap Wakapolres Aceh Barat.*(MC/FAN)

Berita Aceh Barat


Recommended Posts :

1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

My Blog mengatakan...

wah, ini ya gan yg anak mahasiswa utu yg dibunuh.. sadis ya :(

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))