Berburai Dua Sepeda Motor Kecelakaan

Berburai Dua Sepeda Motor Kecelakaan

Tabrakan Sepeda Motor

Meulaboh | Diliputnews – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Sisingamangaraja Desa Drien Rampak Kabupaten Aceh Barat Rabu (25/4, Dua sepeda motor bertabrakan (“laga kambing”), tadi sore sekitar pukul 17:30 WIB. Akibat lakalantas itu, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala, warga setempat langsung memberi pertolongan untuk dirawat ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Informasi yang berhasil dirangkum Diliputnews.com, di lokasi kejadian, sepada motor Yamaha Vega R dengan Nopol BL 5518 EE yang melaju kencang dari arah Kota Meulaboh menuju Tutut, akhirnya menabrak sepeda motor Supra X 125 Nopol BL 4205 VC.

Insiden tabrakan itu membuat keduanya terpental dan kondisi sepeda motor hancur berderai. Bahkan beberapa kelangkapan spare part sepeda motor milik kedua tersebut berserakan di jalan sebelum dibereskan oleh petugas Satlantas Polres Aceh Barat untuk dijadikan barang bukti.

Agus  yang melihat kejadian naas itu, mengatakan sepeda motor dari arah Meulaboh menuju ke Tutut cukup kencang dan sepada motor satu lagi ini mau menyebrang ke jalan menuju Kota Meulaboh dari sebuah toko Games di jalan sisingamangaraja Desa Drien Rampak Kabupaten Aceh Barat . **(MC).

Berita Aceh Barat


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))