Ternyata, Dion ''Idol'' Suka Tampil Simpel

Ternyata, Dion ''Idol'' Suka Tampil Simpel

detail berita
Dion Idol (Foto: Rully Firdaus/Okezone)

CELANA panjang dan kemeja yang dipadu dengan rompi merupakan kostum andalan Dion, salah seorang kontestan Indonesian Idol 2012. Simpel, seperti itulah karakter yang ingin dibangun oleh pria asal Purwokerto, Jawa Tengah ini. Dia bahkan tak pernah berniat mengubah penampilannya agar terlihat lebih glamor.
 
“Enggaklah, aku enggak ingin berlebihan. Ke depan, aku juga akan tetap membangun imej yang simpel saja, bagaimana cara kita menampilkan kesederhanaan pakaian dan penampilan,” tutur Dion kepada Okezone di kompleks RCTI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria yang memelihara kumis dan jambang ini juga tak ingin mengubah gaya rambutnya. “Ini revolusi yang paling terakhir. Rambut saya dari SMP sampai SMA botak. Pernah juga gimbal, mohawk. Yah, pokoknya semua jenis pernah dicoba. Pernah warnai rambut juga, merah, putih. Jadi, rasanya sekarang seperti ini saja. Sederhana,” katanya.

Namun, Dion mengaku bangga dengan para entertainer yang bisa memberikan penampilan unik dan membuat penggemarnya takjub.

“Aku suka penampilannya Melly Goeslaw. Dia itu unik. Revolusinya mungkin Agnes Monica kali ya. Pakaiannya luar biasalah. Kalau cowok, dari sisi kostum sih Tompi, Sandy Sandoro, Glenn Fredly. Senang saja kalau melihat mereka tampil di atas panggung. Apalagi lihat Andi /Rif. Dia itu unik banget, pakai topi koboi-koboi gitu. Mereka pandai membuat imej dan membuat masyarakat terkagum-kagum,” urainya.

Meski demikian, Dion tak berniat meniru penampilan artis-artis idolanya tersebut. “Saya enggak mau meniru siapapun. Saya ya saya, mereka ya mereka. Masing-masing kan punya ciri khas sendiri, dan saya akan tetap pada kesederhanaan saya,” tutupnya. (ina)
(tty)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))