Umur 40, Wanita Lebih Bahagia & Percaya Diri

Umur 40, Wanita Lebih Bahagia & Percaya Diri

detail berita
Foto Ilustrasi: Corbis Images

BERUSIA 40 tahun merupakan masa bagi para wanita untuk memulai babak baru. Menurut penelitian, “Generasi Y Not?” ini jauh lebih percaya diri dari sebelumnya dan empat kali lebih bahagia daripada wanita di bawah umur 40.  
Jika kebanyakan wanita malu meyebutkan berapa usianya, namun tidak bagi mereka yang sudah memasuki usia 40. Mereka biasanya akan merasa awet muda namun matang, karena telah menjadikan hidup sebagai sebuah pengalaman berharga sehingga mampu menentukan sikap.
 
Survei yang dilakukan oleh majalah Women & Home mengungkapkan, mereka tidak perlu berbohong tentang usia mereka. Sebanyak 90 persen wanita mengaku tidak pernah berbohong tentang usia mereka dan bahkan merasa muda. Setengah dari mereka merasa lima tahun lebih muda dari usia mereka sebenarnya. Bahkan, salah satu dari tujuh orang merasa 10 tahun lebih muda.
 
”Generasi Y Not!” merasa lebih percaya diri tentang penampilan dan gaya mereka yang lebih tua. Mereka justru memilih menjadi tua secara alami dengan anggun daripada mempertimbangkan bedah kosmetik.
 
Komentar terakhir Jennifer Aniston yang berusia 40-an ialah sangat jauh lebih baik daripada ketika berusia 30-an. Lorraine Kelly mengatakan, itu tidak pernah mudah bagi wanita untuk terlihat lebih baik dan merasa lebih sehat.
 
Beberapa wanita yang disurvei juga menyatakan setuju bahwa mereka menjadi lebih baik dengan usia tua mereka. Setengah dari mereka mengatakan, telah menjadi lebih percaya diri karena mereka telah semakin dewasa. Satu dari lima wanita mengatakan, mereka tidak pernah merasa lebih baik dari ini.
 
Faktanya, mereka tidak akan lagi memertimbangkan prosedur kosmetik. Mungkin terinspirasi oleh perempuan pada kehidupan nyata dan sangat glamour, seperti Helen Mirren, Joanna Lumley, Annie Lennox, dan Twiggy.
 
Ketika menuju pada gaya, kebanyakan dari mereka senang untuk memercayai naluri mereka sendiri daripada pendapat orang lain. Dua pertiganya mengatakan, mereka ingin tetap up-to-date. Mereka akan memakai apa yang mereka sukai dan cocok untuk mereka, seperti dilansir Femalefirst. (ina)
(tty)


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))