Foto Irwandi Yusuf Dengan Seorang Wanita Beredar Lewat BBM

Foto Irwandi Yusuf Dengan Seorang Wanita Beredar Lewat BBM

Foto Irwandi Yusuf Dengan Seorang Wanita Beredar Lewat BBM

Banda Aceh | Diliputnews â€" Foto mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dengan seorang perempuan cantik menyebar melalui pesan BlackBerry (BBM) sejak Sabtu (26/5) sore. Apa tanggapan Irwandi?

Foto ini beredar cepat melalui BBM dan menjadi perbincangan hangat sejumlah masyarakat di warung kopi. Foto yang belum diketahui sumbernya ini sontak membuat heboh kalangan pengguna BBM.

“Sungguh disayangkan adanya foto seperti ini,” ujar seorang warga Banda Aceh yang tidak ingin disebut namanya seusai melihat foto ini melalui BlackBerry.

“Terlepas dari hal apapun, foto ini jelas membuat malu masyarakat Aceh bila benar itu pak Irwandi,” pungkasnya.

Lain pula komentar Junaidi (30) warga Banda Aceh lainnya, menurutnya tak ada yang luar biasa dari foto itu. “Fotonya biasa aja, karena ada Irwandi mungkin yang buat orang banyak penasaran,” ujar Junaidi saat dimintai tanggapannya.

Dalam foto tersebut tampak perempuan muda berparas cantik dan seksi duduk di samping pria yang wajahnya mirip dengan mantan Gubernur Aceh dalam sebuah perjalanan yang diduga menggunakan pesawat terbang.

Irwandi Yusuf yang diklarifikasi, tidak menampik jika memang dirinya yang ada di foto itu. “Ada cewek duduk di samping saya dalam pesawat Lion bikin foto tanpa permisi. Kalau ada permisi tentu saya pasang gaya juga sikit,” ujar Irwandi santai.

Menurut mantan orang nomor satu di Aceh ini, tidak ada yang istimewa dari foto tersebut. “Ada ratusan kali fans foto bareng sama saya. Cuma ada orang usil upload ke facebook dan lain-lain. Memangnya ada yang istimewa dengan foto itu?” pungkas Irwandi setengah bertanya.

Berita Aceh Barat


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))